Jalan - jalan :D

Entah kenapa, berjalan itu membuat hati senang (dibanding shopping or movie, yang akhirannya mendatangkan penyesalan) hahahaha. Kemaren berjalan-jalan selama 7 jam (dari jem 4 sore sampe 11 malem) dan hebatnya ga terasa!! Padahal udah muter-muter Bugis - Plasing - Cathay - Pomo - Wilkiedge - SMU - Singapore Museum - Esplanade - Marina Square - Raffles - Peace Center - Cathay - Bugis, from starbucks to starbucks - times to times. Voucher starbucks nya akhirnya kepake dan buku yang aku cari ga ketemu! Dan malemnya rada kerasa sih pegelnya tapi tidur nyenyak, hehehe, anyway, waktu lagi jalan-jalan banyak ketemu barang-barang lucu (for me) dan inilah dia beberapa yang sempet terfoto:

Boneka anjing warnah MERAH, lucu dan imut-imut! hahaha, di timezone nya tampiness mall (abis nganterin temen ke bandara, pagi-pagi, trus mampir ke mall terdekat deh)..

Ini di Singapore Museum, ada tank-tank warna pink yang disusun keatas (dulu uda pernah liat deh kayaknya tapi lupa dimana, hehehe, sekarang malah ada lagi)

Depan Raffles Mall (ato apa yah ?) ada payung-payung yang disusun seperti itu. Blom slese sih, tapi bagus-bagus deh :)

Esplanade - city hall, ada konser instrument musik melayu. Not bad! =)

masih di daerah city hall - capital mall, ada sepatu-sepatu hak tinggi menyerupai kuda (agak serem sih) tapi yah bagus-bagus dan unik... hehehe

Yah, begitulah. Kemaren itu bener-bener banyak yang aku temuin, tapi ada juga yang ga sempet difoto. Hari ini rencananya mo ke popular trus mau nemenin homie ke jurong (yes, jauh!) trus malemnya mau cellgroup ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

No comments: