Don't Worry Be Happy =D

I attended my best friend's church at suntec. Yeah, came and seek for God, oh ya sekalian ilangin penasaran, gimana sih ncc itu?dan kenapa ada bad issues about them? aku ga mau nge-judge something from what I heard but I want to ensure myself and get my own conclusion.

mm..not sure sih, hipotesis ajah nih, kalo sebenarnya ga ada yang salah sama mereka, memang sih ada beda-bedanya juga, tapi buat aku the point is yang penting ga beda ekstrim sih it's ok. Yang penting ajaran-ajaran nya base on God's words. The taught just good. Tapi mungkin the way of teaching nya masih agak keliru. Ps joseph nya menurut aku okeh okeh aja koq sermon nya, bagus. Walaupun agak berat juga sih relate nya ke old-tastement. Wuih, berrrat.haha
Tapi lesson nya dapet, nah, menurut aku tuh the way he teach itu lebih cocok ke arah adult-christian. Kalo yang masih baby-christian tuh bisa salah nangkep lesson nya. Yeah, that's why bad issues come around karena pada akhirnya aplikasi real nya agak keliru. Oh ya, one more thing is, setting disana tuh kurang kondusif, dari auditorium nya, LED nya, sound-system and lighting. Butuh improvement biar presence nya dapet.
But here, the thing is I don't want to make comparison about which is better. Aku ga mau lihat bedanya, tapi aku cari samanya. Dimana celahnya to bridge the devide. I thanked God, I'm in the good hands. Aku berada di tempat yang for me is best enough to grow spiritually. Tuhan bener-bener tau yang terbaik buat aku. Nah, now I believe that "greater things have yet to come, greater things are still to be done in the city" ~ again, He wants me to help Him. Tuhan, Tuhan, gebi mau persembahin yang terbaik deh. Help me to be more faithful, strengthen me for every chances to come, I've ready to face it! :)

Next, what I've learnt from today's sermon is, "Don't worry for your future, don't be anxious for tomorrow, for I AM your Father."

Yeah, bener banget. Sometimes when I feel down or discourage, aku emang suka gelisah sendiri. "Bener ga sih keputusan yang aku ambil, bener ga sih yang aku lakuin tadi. Aduh gimana nanti ya? Aduh takutnya gini, takutnya gitu." Macem-macem deh. Aku suka kepo sama Tuhan, ga yakin sama diri sendiri ga yakin juga sama Tuhan. Padahal Dia udah berkali-kali ingetin, "Ga usah takut, kamu percaya aja sama Aku. Andalkan Aku aja." tapi dasar kalo lagi down kan, suka bandel sama Tuhan nih, hahaha, malah lari ke temen-temen, facebook, nyari hiburan di city hall, foto-foto geje, and things that just wasting time a lot, though sometimes God spoke through me walking. Tapi akhirnya Tuhan bener-bener mau aku ngerubah my mind-set. Tadi malem, after my quite time, He said "When you feel anxious, or down, or discourage or anything, why don't you come to ME first?" WOW! it was power maan!!it's TRUE! aku jadi mikir balik, iya yah, kenapa disaat-saat kayak gitu aku malah depend on other people, malah sometimes Tuhan jadi alternatif. Tuhan beneran hebat!! Haha. Last night I spent such a wonderful talking with Him. He is awesome! dan tadi Dia buktiin lagi ke aku, bahwa aku ga usah kepikiran sampe gimanaaa gitu buat hari esok dan esoknya lagi dan esoknya lagi, yang Tuhan mau tuh, lakuin aja yang terbaik, apa yang bisa kamu lakuin selama hari ini. Besok urusan lain lagi. Bener! That's why kalo kita doa Bapa Kami tuh ada kalimat gini kan: "and give us THIS DAY our DIALY bread" dan bukan monthly bread or yearly bread, but dialy bread. Means tiap hari Tuhan punya berkat yang baru buat kita. Believe it! Our God is a creative God, He always has something new for us. Yeap! Karena nyatanya, sampai hari ini aku masih baik-baik aja, aku diberkati, aku seneng jalan ama Tuhan. Tuhan itu keren banget! ^^

Matius 6:34

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari esok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

No comments: