Give up? No way!

Hope is in my hand

Hari ini, abis kelas, I don't know why, all of sudden, I feel like tired enough and want to give up soon. Aku ga tau apa aku harus berusaha buat temenku ini atau nggak. Win his soul *sigh* feels very difficult. Kayaknya semuanya udah aku lakuin buat dia and yet there's no progress at all. Kenapa ga bisa? Kenapa susah? I keep supporting myself, "tandanya blom cukup geb! blom cukup." Tapi rasa-rasanya melelahkaaannn banget. Tuhan, can You give me up? or, do I have to keep it up? I don't know. One thing for sure, I am an overcomer. Aku bukan orang yang tipe nyerah indeed. I gotta move on move out to the next level.

Then He said, "why are you worrying this a lot?"
I'm just thinking.

..........
........
.....

Iya ya. Bener. Kenapa aku sekhawatir itu? I only have to do my part greatly, with all my best. The rest? that one is God's part. Kalo emang blom waktunya, ya ga usah maksa, jangan kecewa, yang penting kita udah lakuin bagian kita. Kayak di alkitab bilang, "Manusia boleh berencana, tapi kehendak Tuhanlah yang terlaksana." Kalo emang blom waktunya, ya udalah yaa. Semua ada waktunya dan waktu Tuhan selalu sempurna. Jadi inget kejadian sebelumnya, kalo emang udah waktunya orang itu, ga perlu susah susah nyari juga orangnya dateng ndiri kok. Tuhan yang ngasih buat kita. Yang penting kita ngelakuin bagian kita sebaik-baiknya deh. Selanjutnya lihat kerja Tuhan, dashyat pada waktunya. Bener. Jadi, kenapa ya aku khawatir?

"satu jiwa ga lu dapetin bukan berarti lu stop, nyerah dan putus asa kan?! there are still a million of people around who are lost, they are still need hand to be lent. So, don't stuck on one point only. Our God is a creative God and so are we." =)

Jadi dengan alesan apa aku nyerah? Ga ada. Nyerah tuh kalo emang kita udah bener-bener berusaha dan berupaya dan hasilnya nihil ga ada harapan lagi, bener-bener GA ADA harapan lagii! Nah kita? kita punya Yesus dan lewat Dia selalu dan pasti ada harapan. Do the best with patience and faith. =)


Ibrani 6 : 10-12

Sebab Allah bukan tidak adil, sehingga Ia lupa akan pekerjaanmu dan kasihmu yang kamu tunjukkan terhadap nama-Nya oleh pelayanan kamu kepada orang-orang kudus, yang masih kamu lakukan sampai sekarang.

Tetapi kami ingin, supaya kamu masing-masing menunjukkan kesungguhan yang sama untuk menjadikan pengharapanmu suatu milik yang pasti, sampai pada akhirnya,

agar kamu jangan menjadi lamban, tetapi menjadi penurut-penurut mereka yang oleh iman dan kesabaran mendapat bagian dalam apa yang dijanjikan Allah.


See?!! There's always an answer after my question! Huhuhu. Aku cinta Bapakuuuu. Dia selalu punya solusi buat aku!! ^^
In all things, I just want to praise the Lord. :)


Ibrani 6 : 19

Pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

No comments: