Hmm ???

(2nd day of fasting)

Hari ini aku teringat satu lagu yang maknanya bagus juga kalo diubah dikit :

Hari ini adalah lembaran baru bagiku
Ku disini karena Kau yang memilihku
Tak pernah, kuragu akan cinta-Mu
Inilah diriku dengan melodi untuk-Mu

dan bila aku berdiri
Tegar sampai hari ini
Bukan karena kuat dan hebatku

Semua karena Tuhan
Semua karena Tuhan
Tak mampu diriku dapat berdiri tegak
Terima kasih Tuhan


Yah, hari ini aku mau bersaksi bahwa kalo sampai hari ini aku bisa berdiri tegar diatas semua masalahku, itu semua bukan karena kuat dan hebatku, tapi karena kuasa Tuhan yang begitu besar bekerja atas hidupku.
Hari ini walaupun aku berpuasa, lawatan Tuhan bener-bener ada. Aku bener-bener ditopang-Nya, semua kegiatanku diberkati Tuhan dan membuat hari ini ga kalah dasyat dari yang kemaren.
Kamu percaya kalo Dia hadir dalam hidup kamu? Let's believe! :)


Mazmur 18 : 35 - 36

Kau berikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, tangan kanan-Mu menyokong aku, kemurahan-Mu membuat aku besar. Kau berikan tempat lapang kepada-Ku, dan mata kakiku tidak goyah.

Jesus is awesome! :D
God bless you ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

No comments: