Ngeblog

Enaknya nulis apa ya hari ini? hehe kalo ikut mood ntar jadi melo-meloan lagi nulisnya.
Tapi emang sangat disesalkan kenapa harus jadi seperti ini. Dipikir dengan kepala dingin pun, hati tetep sakit =,= Bener-bener deh butuh Tuhan banget, cos sharing ke orang tetep rasanya gitu2 aja. Hehehe. Kalo dipikir-pikir, kenapa ya kali ini rasanya susah bener. Sebelum2nya pacaran kok ok2 aja, bisa last bertaon2 then putus jg bisa bae2 malah ampe pernah jadian lagi (malah sekarang dideketin lagi =_=) hahaha kenapa skarang jadi susah begene. Apa mungkin karena komunikasi kurang terbuka kali yaa..kalo yang dulu bisa berantem dan baikan in 1 hour time, hmm..knp yang sekarang ga bisa ya..heran deh..mungkin iya gw salah, tapi menurut gw dia juga salah. Dan herannya kenapa dihubungan sebelumnya bisa dua2nya ngalah, yg sekarang malah ga ada yg mau ngalah -_- Duhh,, heran deh apa karena efek kelamaan single then jadi agak kaku lagi pas ngejalanin, hehe pastinya ga sih.. ^^"
Yah tapi mungkin emang kurang cocok aja ato karna masing2 juga kurang punya pandangan yg dewasa ngejalanin hubungan ini jadi emang uda ga bisa dipertahankan lagi. Karena kalo ngeliat temen2 yang laen kok mereka tambah mesra, even in LD sekalipun then kenapa kita engga, hehehe, I dunno, tapi yah uda jadi, uda lewat, dan kayaknya ga bakal terulang lagi. I remember other says that the distance is to prove how far ur love can go, another says that the power of love conquers everything. Jadi ya sekarang gw ambil kesimpulan kalo kekuatan cinta gw ama dia kurang kuat deh buat ujian ini hehe. Yasudalah begitu saja. Lewatin aja.
Ntar lagi valentine, pengen deh nyiapin yg khusus, tapi kayaknya taon depan lagi baru bisa ngasih. Oh ya lagian imlek tgl 14 denk, bisa ngumpul2 ma sodara2. Dan bulan maret.. pendaftaran SOT uda dibuka donnkkkk,,duh pengennyaaa, tapi sekarang malah jadi agak males balik sg. Makanya ntar mau maen2 ke jakarta aja dan mudah2an bisa nyampe KL yah kalo dikasih waktu lebih panjang lagi ama papa buat liburan *swt* Lagian emang disini belom bisa ditinggal lama2. Susah juga sih. Trus April Mei Juni, ga tau ga ada rencana, mau nyari kursus aja biar ga suntuk (amiiin) trus mau apply kuliah aja disini dan ato kalo bisa keluar lagi. Kali bulan segitu uda bisa ditinggal yang disini hehehe (amiinn deh) ada yang ngajakin ke jkt, ada yang manggil balik sg, ada yang minta ke oz, ada juga blg ke cina..huaaa gw pengen semuanya ehehe tapi tergantung sikon deh sama apa maunya Tuhan. Selama gw mampu, dan pastinya dan harusnya gw mampu. Haha, jujur kalo sekarang gw uda ngerasa ga mampu, pertama kalinya disakitin kayak gini, beneran ini pukulan berat, tapi in fact, masih bisa senyum juga ternyata :) Dia uda ngirimin orang2 yang tepat buat ngibur, Dia uda ngasih kesempatan yg indah buat gw, tinggal tergantung gw nya mau enjoy apa engga (kayak cerita nafa urbach gitu deh hehe XD) yah bisa dikata sekarang luka masih basah, tapi pasti ntar kering juga kok dan sembuh. Hehe pastinya. dan gw punya Yesus as back up. Pasti bisa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

No comments: