Great today :)

Huaa,,besok mau mulai morning prayer lho..
I'm so excited about it! yay! :D

Aku bener-bener ga sabar melihat mujizat akan segera terjadi bagi setiap umat-Nya yang datang mencari Dia. Tahu gak yaa, di gerejaku membagikan buku prayer list yah buat kita nulis setiap permohonan kita sama Tuhan secara spesifik kemudian di bagian kanan pada setiap halamannya diberikan kotak untuk di beri tanda kalau doa kita telah terjawab. Wow! buku itu akan menjadi saksi dimana kuasa Tuhan nyata atas diri kita. Haha. Sebenarnya aku udah mulai kayak gitu sejak lama lho dan betapa banyak berkat Tuhan ngalir dalam hidup aku. Gimana dengan kalian? Hehe.

Oh ya, aku mau cerita kegiatanku sepanjang hari ini. Rasanya menyenangkan banget. Hari ini sekali lagi, aku belajar betapa kuasa doa itu sangat besar bahkan untuk hal sekecil apapun.
Tiap hari minggu aku melayani di Indonesian Service City Harvest Church, nah trus yah, hari ini persiapan kita agak telat karena Chinese Service nya selesai telat juga. Akhirnya bisa dibayangkan kan kalo persiapan yang buru-buru hasilnya gak maksimal. Nah, saking sibuknya ngurusin buletin, tamu dan segala macamnya, maka briefing usher ga diawali dengan doa. Bener aja, servicenya berjalan ga excellent. Pokoknya ada aja yang jadi, mulai dari pengaturan tempat duduk, holy communion, offering dan chorus board. Kelihatan banget persiapannya ga baik.Apalagi kita ga mengawali dengan doa. Aku sadar ketika melihat semuanya ga berjalan mulus sekeras apapun kita berusaha. Well, secara pribadi aku langsung mendoakan buat servicenya agar di pertengahan sampai akhir semuanya bisa lebih baik lagi, dan aku yakin bahwa Tuhan emang mendengarkan tiap seruan anak-Nya. Akhirnya walaupun awal-awal servicenya lumayan rada ga excellent tapi akhirnya kita bisa menutupnya dengan perfectly deh. Yah, kita sebagai manusia emang bukan apa-apanya deh dibanding Tuhan. Seberapa kuatnya kitapun bahwasa-Nya lah yang melebihi semua. Makanya, dalam hal sekecil apapun, janganlah selalu bersandar pada pengertian sendiri, tapi berpeganglah pada Tuhan. Mohon hikmat dan kekuatan dari-Nya maka harimu akan menjadi indah. Aku punya sebuah prinsip yaitu ga akan pernah menomorduakan Tuhan dalam setiap hal yang aku kerjakan. Seberapa sibuknya, aku ga akan pernah menunda ataupun membatalkan untuk datang pada-Nya. Maka itu, aku bener-bener sedang berusaha mengatur waktuku dengan lebih baik dan bijaksana lagi. Agar ga ada kata sibuk buat Dia :)
Well, how about you guys? Have you ? ^^

Bless you! :D 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comment:

Andreas said...

pemahaman yg mendewasakan: jangan bergantung pada diri sendiri seakan2 bisa menyelesaikan semua hal.

selain itu kecemasan yg timbul krn situasi kadang jg membuat apa pun yg kita lakukan seakan2 menjadi kurang..karena hati dan pikiran kita sdh dibebani oleh stres terlebih dahulu..

doa scr fisik membuat detak jantung lebih pelan, oksigen lbh full diterima seluruh jaringan tubuh yg kemudian membuat hati dan pikiran bisa bekerja lebih optimal. irama kegiatan yg tadinya agak kacau (krn sgt stres, persiapan minim dls) perlahan menjadi lbh stabil..

disamping itu saya percaya kekuatan doa mmg "dahsyat".. right sis??

salam