Rejoice :D

Tuhan itu beneran baik, harga mati lho peeps. He knows, He really knows the time when you are needing the most. He knows exactly it is.
Jadi hari minggu kemaren gw bener2 ngalamin Tuhan super dasyat, and it still continues today and I believe it's gonna be a great week.
Jadi abis beberapa hari ini uda rasanya sakit sampe ke sumsum tulang, Tuhan ngasih penghiburan yang bener2 bikin sukacita ga abis2. Kalo nyampe kemaren my tears still pour down (gw jujur aja) abis ketemu Tuhan and surrender semua2nya, no more tears of broken heart lho :p yah, walopun masih sesek aja kalo diinget, rasanya masih belom rela (ternyata gw belon bisa sih) eh tapi abis itu dikasih jaminan kok ama Tuhan. Kata Tuhan "hakuna matata" karena Tuhan udah siapin rencana indah di depan, di luar sana uda banyak yang nunggu, so I'm not gonna stuck here. I believe this is my process to the next level, mematikan kedagingan, walopun mengorbankan rasa sekalipun. Padahal waktu itu gw mikirnya dia itu bener2 uda dari Tuhan lho, cos gw uda minta tanda kok and he was appeared in my dream. Tapi ya, rencana kita bukan rencana Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan kecelakaan, ikut aja kemana Tuhan bawa. Hehe dan tentunya pake hikmat. Barusan ini aja, Tuhan uda ngetes, dan Tuhan tau bener deh, ckckck, emang akhirnya muncul orang2 yang ngasih perhatian khusus lah, ngirim2 text encouragement, ngajakin sana sini supaya katanya ga sedih lagi, even they refuse me to deactivated my fb acc (emang sih gw pikir juga sebenarnya ga guna haha) tapi ya, it's all my choice, dan gw sadar Tuhan lagi ngetes, emang banyak yang disiapin dan tinggal dipilih, gampang kok, tapi gw tau bukan itu yang Tuhan mau. Bukan gitu caranya ngelupain. Jadi ini bener2 murni harus dilawan dari dalam diri sendiri, ngelupain perasaan ini bukan dengan cara dapet gantinya dengan cepet, ato curhat sana sini ga jelas, tapi bener2 harus dari dalam diri sendiri. Gw yakin gw bisa. Tuhan support kok, dan dimata Tuhan aku masih sangat berharga, dan ini menjadi pelajaran yang sangat berharga. Bersyukur deh, umur masih 19 uda mulai dididik Tuhan, dan gw berharap kedepannya gw uda mateng buat great things yang uda disiapin Tuhan. Huwaaa, bener2 seneng, ada sukacita dan penghiburan. Tuhan bener2 baik, dan super mantap berkarya dalam hidup gw.

Ehh, oh ya, pastor Kong mau dateng lhooo, dan thank God gw terlibat, cant wait to see all of them here. Mudah2an semuanya lancar dan bisa ngobrol2 dikit sama mereka (hopefully!!!) Tuhan dahsyat dehh :DD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

No comments: